UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 19 Mei 2012

Inilah Pendapat Pria Soal Busana Wanita

[imagetag]

Sama seperti bagian tubuh, gaya berpakaian wanita pun kerap mendapat penilaian tersendiri bagi pria.


Jangan heran, jika saat perempuan merasa sudah tampil maksimal dalam hal dandan dan berbusana, tapi ternyata bagi para lelaki justru menganggapnya biasa saja, alias tidak menarik perhatiannya.

My Celebrity Style, sebuah situs fesyen asal Inggris, pernah melakukan jajak pendapat dan melibatkan 1.125 lelaki. Lantas, apa pendapat para lelaki itu tentang penampilan perempuan?

Pria 'benci' wanita gila fesyen

Ternyata para lelaki tidak menyukai wanita terlalu memuja fesyen. Pasalnya bagi sebagian besar lelaki fesyen bukanlah sesuatu hal yang penting.

Hanya 15% dari para lelaki yang mengatakan bahwa mereka berusaha tampil trendi. Hampir dua pertiganya mengatakan, mereka tidak melakukannya. Alasan yang mereka karena itu membuatnya tampak bodoh.

Gaya seksi

Menurut pendapat para lelaki, ternyata penampilan paling seksi dari seorang wanita adalah saat menggunakan pakaian olahraga.

Disebutkan bahwa menurut 67% para lelaki mengatakan tidak ada yang lebih seksi daripada gaya yang atletis dipadu dengan riasan minim.

Office style

Wanita karier. Gaya model kantoran ternyata menarik perhatian para lelaki setelah gaya atletis.

Alasannya, gaya ini selalu identik dengan rok pendek, blazer dan kemeja ketat sekaligus dipadu high heels atau sepatu tumit tinggi.

Sedangkan untuk riasan biasanya gaya kantoran itu tidak mengaplikasikan gaya riasan yang tidak terlalu mencolok.

Natural style

Sepertiga dari para lelaki yang disurvei ternyata mengatakan bahwa mereka lebih suka perempuan tanpa riasan sama sekali. Hal itu menjelaskan bahwa laki-laki tidak suka riasan berlebihan karena terkesan palsu.

Dua pertiga laki-laki menyatakan tidak keberatan dengan maskara tebal, tetapi tidak untuk riasan yang tebal atau berat.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger