UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 19 Mei 2012

Inilah Aksi 'Hebat' Wanita Favorit Pria

[imagetag]

Merasa aksi hebat Anda di ranjang kurang menantang? Nah,mungkin ada bisa mencoba beberapa rumus aksi ranjang yang bisa membuat pasangan 'tak berdaya'.


Penasaran, seperti apa? Simak ulasan berikut seperti dilansir Cosmopolitan

Bergaya ala seleb favorit

Saat bercinta, tak jarang pasangan justru membayangkan merekalah yang menjadi pemeran utamanya. Nah agar suasana kian memanas, malam ini tak ada salahnya Anda beraksi layaknya akris favoritnya dalam X-rated movie.

Beberapa peralatan 'tempur' seperti garter, vibrator, sexy lingerie, perlu Anda persiapkan untuk mewujudkan fantasinya.

'Bermain' dengan makanan

Selama ini, sesi foreplay Anda mungkin sudah sering diwarnai dengan menambahkan buah-buahan untuk menggoda si dia. Kali ini yang harus Anda coba adalah dengan mencampurkan beberapa bahan makanan yang bisa meningkatkan libido pria semisal alpukat, cokelat, kacang almond, atau kerang.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan cara ini, selain staminanya pun akan terisi maksimal.

Tanggalkan busana perlahan

Pamerkan keindahan tubuh Anda di depannya. Untuk membuatnya semakin turned on. Goda dia dengan memberikan tarian striptease di hadapannya. Jelajahi tiap sudut tubuh Anda, mulai dari meremas bukit kembar hingga permainan jari di area Miss V.

Meriahkan aksi ini dengan sedikit desahan-desahan kecil untuk buat pasangan kian bergairah.

Kaum wanita selalu dituntut untuk menjadi pelayan suami dalam aktivitas ranjang. Sudah sepatutnya Anda menghadirkan ide kreatif untuk membuat acara bercinta lebih bergelora.

Mintalah pasangan mengenakan penutup mata setelah aksi mencumbu dada masing-masing. Atau bila tidak, cukup memintanya memejamkan mata.

Anda bisa mulai memberikan pijatan lembut di sekitar Mr P si dia. Pasalnya, tak hanya wanita saja yang menyukai sensasi permainan di area genital. Namun, pria sangat menyukai bila Mr P-nya dipermainkan dengan cara menggoda.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger