UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 18 Mei 2012

Humor Sore

[imagetag] foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Ada dua anak kembar namanya Tono dan Tino. Tono mempunyai sebuah perahu dayung yang sudah sangat tua. Kok kebetulan suatu hari istrinya si Tino itu meninggal bersamaan dengan hari tenggelamnya perahu dayung si Tono itu. Beberapa hari kemudian seorang wanita tua melihat Tono, dan secara tidak sengaja salah mengenalinya sebagai Tino yang kehilangan istrinya itu.

Kata wanita itu kepada Tono,

"Saya turut sedih atas kehilangan anda. Anda pasti merasa sedih." Nah si Tono mengira bahwa wanita itu berbicara tentang perahu dayungnya itu, menjawab "Sebenarnya sih saya bisa dibilang malah senang karena bisa menyingkirkannya. Dia sudah amat tua sekali bahkan sudah jelek dari pertama kalinya. Bagian bawahnya sudah lapuk dan berbau amis sekali. Bagian punggungnyapun sudah sangat jelek dan lubang di bagian depannya sudah sangat lebar. Setiap kali aku menggunakannya, lubangnya bertambah besar dan dia bocor tidak karuan.

Saya kira yang mengakhirinya adalah ketika saya menyewakan dia kepada 4 orang pemuda yang sedang bersenang-senang tempo hari. Saya sudah memperingatkan mereka bahwa dia sudah tidak begitu enak dipakai tapi mereka masih juga mau menggunakannya. Mereka berempat mencoba masuk ke dalam bersamaan dan akhirnya dia terbelah persis di tengah- tengah."

Wanita tua itupun pingsan...

==============================================================

Selesai urusan diluar negeri, seorang cowoq muda kembali ke tanah air... Di pesawat dia kebetulan bersebelahan dengan ceweq Indonesia. "Kebetulan nih, ada teman ngobrol yang mengerti bahasa gue !", katanya dalam hati. Tapi
setengah perjalanan itu ceweq kerjaannya baca buku melulu. Bingung cari kata-kata, si cowoq tersebut membuka percakapan.
Cowoq : "Baca terus mbak... Mau ujian ?".
Ceweq : "Bukan mas... Lagi penelitian...".
Cowoq : "Memang mbak mahasiswa apa ?".
Ceweq : "Psikologi seks, biar bisa gantiin dr. Boyke... ha ha...".
Cowoq : "Kalau boleh tahu, penelitiannya tentang apa mbak ?".
Ceweq : "Bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia".
Cowoq : "Waah... Bagaimana tuch hasil penelitiannya ?".
Ceweq : "Menurut pengamatan, orang Bali bentuknya paling bagus".
Cowoq : "Kenapa ?".
Ceweq : "Yaa... karena orang Bali khan pintar ukir2an". ("Hmm... Masuk akaljuga", kata si cowoq dalam hati).
Cowoq : "Kalau yang besar ?".
Ceweq : "Yang besar itu orang2 Batak !". (Waah... Si cowoq semakin antusias saja).
Cowoq : "Hmm... Kalau yang panjang suku apa ?".
Ceweq : "Suku Sunda... soalnya kebiasaan pakai sarung !".
Cowoq : "Ooh... eh, ngomong belum kenalan kita ya ?!".
Ceweq : "O iya... saya Mega... mas namanya siapa ?".
Cowoq : "Nama saya... I MADE AGUNG CECEP SITUMORANG !!!".

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger