UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 16 Mei 2012

Humor Sore

[imagetag] foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Pada suatu ketika di sebuah rumah sakit jiwa dokter spesialis ingin melakukan test syaraf terhadap 3 pasiennya yang telah dianggap hampir sembuh :
Pak-Dokter : "Coba kalian bertiga kesini semua,ayo jangan malu-malu..."
Orgil (1,2,3) : Maju bersamaan sambil saling liat-liatan kaya' orang gila...
Pak-Dokter : "Coba kamu paijo (orgil-1)"
Paijo : "Ya saya pak-dokter"
Pak-Dokter : "Coba jawab pertanyaan saya dengan baik ya !? Kalau saya lepas kamu di padang pasir yang sangat panas,apa yang kamu bawa ?"
Paijo : "Saya bawa aqua botol yang banyak pak-dokter,biar kalo haus bisa dibuka terus diminum...hehehehehe"
Pak-Dokter : "Hmmm...bagus paijo,saya bangga sama kamu,ternyata tidak sia-sia usaha saya selama ini...sekarang kamu tukiran (orgil-2)!!"
Tukiran : "Siappppppp Pak-Dokter !"
Pak-Dokter : "Bagus...,sekarang bagaimana jawaban kamu tukiran ?"
Tukiran : "Kalo saya bawa kipas sama buah semangka... nanti kalo panas bisa kipas-kipas... terus kalo haus bisa makan buah semangka..."
Pak-Dokter : "Wah jawaban kamu kreatif juga ya Tukiran...hmmm bagus...sekarang kamu Narto (orgil-3)"
Narto : "Saya Pak-Dokter (dengan santai Narto menjawab panggilan Pak-Dokter)"
Pak-Dokter : "Bagaimana jawaban kamu Narto ?"
Narto : "Gampang Pak-Dokter...kalo saya bawa pintu mobil..."
Pak-Dokter,orgil-1,orgil-2 (pada kebingungan denger jawaban si Narto)
Pak-Dokter : "Looh kok bisa gitu Narto?"
Narto : (sambil pasang tampang cuek menjawab bentakan Pak-Dokter) "Yaa...nanti kalo kepanasan saya buka aja kaca pintu mobilnya...biar nggak kepanasan lagi Pak-Dokter"

========================================================

Pada suatu hari di sekolah SMU 3 Bandung sedang belajar biologi ketika itu pak guru mengatakan bahwa pengaruh buruk apabila kita minum minuman yang beralkohol,lalu pak guru membawa 2 gelas yang satu diisi oleh bir yang satu diisi air putih,lalu di setiap gelas ditaruh cacing di air bir, cacing itu kejang lalu mati tetapi sebaliknya di air putih cacing itu hidup. Setelah melakukan praktek tersebut guru menanyakan kepada salah seorang muridnya,

"Ya, Beni, kesimpulan yang dapat kita ambil adalah?"

Beni menjawab dengan singkat,

"Berarti kalau perut kita cacingan segeralah minum air yang beralkohol tinggi."

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger