UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 08 Mei 2012

Fitur BBM di Facebook Messenger

[imagetag]

Jejaring sosial Facebook telah merilis sebuah aplikasi Facebook Messenger atau yang disebut Facebook Chat pada perangkat smartphone Android serta iOS. Dan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut menyerupai dengan layanan populer BlackBerry, BlackBerry Messenger, atau yang kerap disebut dengan BBM.

Update dari Facebook Messenger tersebut merupakan versi 1.7. Selain digunakan untuk sesama pengguna ponsel pintar, aplikasi dari Facebook ini juga bisa digunakan untuk menghubungi teman Facebook yang online melalui komputer.

Dan yang membuat Facebook Messenger ini tampak seperti BBM adalah, apakah teman yang kita kirimi pesan sudah membacanya atau belum. Selain itu, fitur ini tidak bisa dimatikan. Dan hal tersebutlah yang membuat tampak sama dengan BBM.

Sementara untuk Facebook Messenger pada platform iOS, fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut ditambah dengan adanya indikator saat teman sedang dalam mengetik pesan.  Termasuk pada saat menulis ataupun membalas pesan

Meskipun aplikasi ini sudah bisa digunakan pada iOS ataupun Android, fotur terbaru dari aplikasi Facebook ini belum bisa digunakan pada BlackBerry. "Kami sedang berusaha untuk memberikan ini untuk BlackBerry, tapi entah kapan". tutur juru bicara Facebook saat ditemui ZDNet.

sumber : vivanews
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger