UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 13 Mei 2012

Facebook Mobile Bakal Dijejali Banyak Iklan

[imagetag] facebook [DuniaQ Duniamu]

Dari 900 juta pengguna Facebook di seluruh dunia, separuhnya mengakses lewat perangkat mobile. Nah, potensi ini coba dimaksimalkan Facebook untuk meraih uang lebih banyak lagi dari sisi pariwara.


Demikian disampaikan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg saat menggelar roadshow penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) di hadapan para calon investor strategis di Palo Alto, California, AS.

Seperti dilansir Reuters, iklan dan mobile experience akan menjadi prioritas utama Facebook di 2012 ini, kata Zuckerberg yang berharap IPO-nya bisa menembus USD 10,6 miliar dengan valuasi perusahaan USD 96 miliar.

"Kami baru saja memulainya. Dalam sepuluh tahun ke depan atau lebih, setiap konsumen akan masuk katagori sesuai dengan orang-orang di sekitarnya," ucap pria 27 tahun yang memulai kerajaan bisnisnya ini dari asrama kampus Harvard.

Meski para calon investor kurang terkesan dengan presentasi Zuckerberg, namun peminat saham Facebook tak serta-merta surut. Malah kabarnya, saham yang bakal dilepas USD 28 hingga USD 35 per lembar ini sudah oversubscribed, kebanjiran peminat sejak seminggu jelang IPO 18 Mei nanti.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger