UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 11 Mei 2012

Facebook Beli Instagram Karena Merasa Terancam

[imagetag]
Beberapa waktu lalu secara mengejutkan pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan akuisisi terhadap Instagram dengan angka USD 1 miliar. Ini jelas langkah yang kontroversial.

Pasalnya, angka yang sangat besar untuk membeli perusahaan yang belum menghasilkan keuntungan tersebut menimbulkan pro dan kontra. Hal inilah yang dipertanyakan oleh dewan direksi Facebook.

Zuckerberg tentu punya alasan tersendiri mengapa akhirnya ia membuat keputusan tersebut. Menurut miliuner berusia 27 tahun itu, alasannya tak lain karena ia melihat Instagram berbahaya bagi perusahaannya.

Seperti detikINET kutip dari Telegraph, pertumbuhan data milik Instagram yang pesat telah mencapai titik ancaman serius bagi Facebook.

Apalagi didasari fakta, bahwa Instagram telah mencapai jumlah pengguna hingga 40 juta di satu platform saja, dalam waktu yang cukup singkat. Bukan tak mungkin pasar dari Facebook akan digerogotinya.

Ratusan calon investor yang mendengar penjelasan Zuckeberg ini mungkin bisa memahami apa yang diperbuat raksasa jejaring sosial itu. Apalagi Zuckerbeg meyakinkan, langkah akuisisi ini adalah rencana jangka panjang dan visi masa depan.

sumber : detik
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger