UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 17 Mei 2012

Cermis : Acara Silaturahmi Akbar di Sekolah

[imagetag] hantu sekolah [DuniaQ Duniamu]

Krik, krik, krik, sepi dan hanya terdengar suara jangkrik. "Heii", tiba-tiba suara itu mengagetkanku. "Eh, ia sorry, kenapa Lin", tanyaku. "Kenapa melongo aja bukan bantuin kita catet ni jadwal biar cepet kelar juga kerjaan kita", kata salah satu temanku. "Ok, ok sorry ya" jawab ku singkat. Kebetulan malam ini sekolah kami mengadakan silaturahmi akbar, biasalah tengah malam pasti dibumbui dengan jurit malam, team kami bertugas mencatat jadwal piket di kelas 8G (lumayan lha tempat yang terbilang berbau mistis).

Temanku yang lain sibuk mencatat jadwal tersebut tapi tak hentinya aku melihat ke sekitar (ah tak ada apa2 pikirku) hingga akhirnya ada suara bunyi benda jatuh dari tangga depan kelas tersebut. Aku fokus memperhatikannya tapi tak ada apa2. Tapi tiba2 ku fikir aku melihat sesuatu disana. Ku amati, dan ternyata benar ada sosok seseorang berdiri di situ. Lalu aku bertanya pada temanku "Lin, liat deh di sana ada orang, kamu liat ga?". "Ga tuh, kamu ngaco ah", jawabnya. "Masa sih, tapi beneran ada orang disitu", balasku mempertegas, karena ku yakin benar2 ada orang disitu.

Temanku kembali mencatat, dan aku perhatikan lagi sosok yang ada di situ. Dia berdiri tegap, lalu dia berjongkok di tangga kemudian dia menghilang. Aku seketika berteriak dan membuyarkan konsentrasi teman2ku. Mereka bertanya "Kenapa sih dari tadi aneh banget?". Lalu aku jawab "Tadi ada orang di situ, tapi tiba2 ga ada". "Ahh bohong loe, jangan ngarang deh". Setelah mereka berbicara seperti itu tiba2 tercium bau bunga melati. Bulu kuduk kami merinding dan terdengar suara decitan meja seperti sedang bergeser, kami perhatikan tapi tak ada siapapun. Karena saking ketakutannya, kami langsung berlarian.

Tiba2 guru kami datang dan bertanya "Ada apa?". "Di bawah pak, ada makhluk halus" sambil terengah2 teman kami bicara. Kemudian guru kami seperti berbicara dengan seseorang "Hampura lain rek ngaganggu, biasa weh ieu mah keur silaturahmi akbar" tuturnya dalam bahasa Sunda yang artinya maaf bukan mau mengganggu, biasa ini sedang silaturahmi akbar.

Kami semua celingukan, lalu bertanya "Bapak ngobrol sama siapa?". "Barusan makhluk itu ngikutin kalian, disangkanya mau ganggu dia, tapi sekarang uda pergi kok". Kami langsung merinding dengernya.

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger