UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 08 Mei 2012

7 Kencan Terburuk Bagi Wanita

[imagetag]

Bertemu dengan orang baru, ada kesempatan untuk menikmati pengalaman berkencan yang lain dari biasanya. Namun ada juga kecemasan kencan akan berjalan tidak seperti yang seharusnya. Biasanya nih, semakin Anda bersemangat dan takut kencan itu gagal, semakin ada saja godaannya.

Bisa membayangkan 'kecelakaan' kencan bagaimana yang paling parah, yang bisa terjadi pada Anda? Berikut ini beberapa contohnya.

1. Kabur!

Semuanya berjalan lancar, namun karena kali ini Anda benar-benar terpikat pada si dia, momen yang paling dinanti jadi begitu mendebarkan. Suasana sudah sangat mendukung dan Anda hampir saja berciuman, tapi apa yang terjadi.. Anda pura-pura bersin dan berkelit mundur..

2. Ceroboh

Awalnya hanya bercanda, namun Anda benar-benar membuat baju pasangan sobek cukup lebar saat akan berangkat kencan. Wah! Selain tidak mungkin pergi dengan baju sobek, mood si dia pun langsung tak karuan dan Anda batal kencan.

3. Dibutakan adrenalin

Satu-satunya pertemuan dengan si dia yang bikin Anda jatuh hati adalah di tengah sorotan lampu ribuan watt. Ajakan kencan pun langsung Anda terima! Namun di hari yang ditentukan itu, dia kok tidak semenarik waktu itu ya.. Saat berdua saja ternyata berbeda ketika sedang bersama-sama di tempat acara kapan hari. Orangnya tidak seasyik yang Anda bayangkan!

4. Dia sakit

Sebenarnya dia sedang tidak enak badan, namun memaksakan diri untuk datang karena terlanjur berjanji dengan Anda. Tentu saja bulir-bulir keringat, wajah memerah dan rasa cemas karena sakit membuat Anda tidak bisa menikmati kencan. Please.. jangan datang jika sakit!

5. Oops.. Suami orang..

Kencan berjalan lancar, namun tidak sengaja Anda melihat foto wallpaper handphonenya yang menunjukkan dia, seorang wanita dan bayi sedang berfoto mesra, dan dia akhirnya tidak mengelak ketika Anda tanya lebih detail. Ya, Anda berkencan dengan suami orang!

6. Dia.. tidur.

Usai pertandingan futsal dia memaksa untuk tetap menemui Anda di rumah, berkencan di rumah sambil nonton film. Tapi sepanjang film berlangsung dia malah tertidur, dan tidak juga bangun saat film usai.

7. Dia.. menghilang!

Mungkin dari sekian kecelakaan kencan, ini yang paling menyebalkan. Anda pergi berdua, lalu di tempat kencan dia bertemu dengan teman wanitanya. Dia lebih asyik dengan teman wanitanya ini ketimbang dengan Anda, dan finally, ada saja alasannya agar Anda tidak keberatan kencan usai lebih awal. Hari-hari berikutnya dia menghilang tak memberi kabar.

sumber : vemale
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger