UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 14 Mei 2012

3 Kunci Agar Hubungan Berjalan Mulus

[imagetag] romantis [DuniaQ Duniamu]

Di awal hubungan, semua hal memang terasa indah. Anda mungkin merasa segala sesuatu tentang si dia sangat istimewa, tertawa karena lelucon-leluconnya. Anda pun percaya, telah menemukan seseorang yang cocok!.


Saat ini dia tampak menampilkan semua kualitas pria yang diinginkan wanita, dan sebaliknya, Anda juga tampak sempurna di matanya. Itulah sebabnya masa ini disebut fase bulan madu.

Namun, fase ini takkan berlangsung selamanya. Saat hubungan berkembang, ada waktunya hubungan di atas dan di bawah. Berikut lima tips untuk membantu menjaga hubungan dengan pasangan baru, seperti dikutip Yourtango:

1. Bertindak jujur

Pada awal, jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri Anda. Jika sejak awal Anda telah berbohong, akan semakin sulit mempertahankan sosok sempurna pada tahap hubungan selanjutnya.

Sebagai contoh, Anda mengatakan sangat suka bepergian, padahal Anda takut naik pesawat. Jika Anda berlaku "palsu" hanya untuk mengesankan pasangan, itu akan menyulitkan diri sendiri.

Saat berada di awal hubungan, ingatlah  jika menginginkan hubungan lanjut ke jangka panjang, Anda memiliki banyak waktu memberi pasangan kejutan. Tapi jangan mengumbarnya di awal, karena Anda bisa kesulitan memeliharanya di masa depan.

2. Berterus terang

Pada tahap awal pastikan Anda memiliki komunikasi yang sangat terbuka. Jika Anda selalu berterus terang tentang tujuan dalam hubungan, ketidaksukaan, dan perasaan yang dialami, Anda memiliki posisi yang jelas dalam hubungan. Berada di masa bulan madu bukan berarti menutup-nutupinya dari pasangan.

Jika Anda punya kebiasaan rutin seperti merokok atau hang out bersama teman-teman, maka berbagilah dengan pasangan dan jelaskan hal-hal tersebut. Hal ini sangat penting untuk berkomunikasi dan memahami tujuan hubungan kalian.

Bila Anda tidak tertarik hubungan jangka panjang, mencari calon pasangan hidup dan ingin punya anak segera, pastikan kalian memang memiliki tujuan yang sama.
Bukan berarti Anda menakut-nakutinya, tapi sebelum Anda menginvestasikan waktu, perasaan dan keuangan pada pasangan, pastikan Anda berdua sepakat pada hal-hal penting.

3. Ikuti arus

Komunikasi dan kepercayaan merupakan dasar dari kesuksesan hubungan. Banyak hal yang menyatakan aturan mengenai sesuatu yang boleh dan tak boleh dalam hubungan. Tapi ingat, dalam hubungan kalian, Anda dan pasangan lah yang menjalani.

Cara terbaik adalah mengikuti arus dan mendengar kata hati Anda. Apa pendapat Anda tentang pasangan dan pendapat orang di sekitar Anda? Jika terluka di masa lalu, jangan melakukan kesalahan dengan membuat stereotipe semua pria termasuk pasangan sebagai penipu atau seolah-olah mereka bersalah karena Anda dikhianati mantan kekasih.

Belajarlah dari pengalaman masa lalu dan jangan mengulanginya. Anda bersama yang sama sekali berbeda, jadi jangan membanding-bandingkan. Ingatlah untuk selalu menikmati hubungan, karena ini adalah waktu yang menyenangkan!
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger