UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 16 Mei 2012

10 Alasan Mencintaimu...

[imagetag] alasan mencintaimu [DuniaQ Duniamu]

1. Aku butuh teman untuk melalui
Karena hanya engkau yang akan mengerti akan bagaimana aku dan kehidupan ku,dibanding teman temanku yang lain

2. Aku butuh kawan untuk berbagi
Karena hanya engkau yang sanggup menerima segala kekurangan ku

3. Aku butuh bayangan untuk mengikuti
Karena bayangan mu tak kan pernah hilang dalam benak ku

4. Aku butuh mentari untuk menerangi
Karena hanya engkau yang sanggup menerangi jiwa ku yang gelap gulita

5. Aku butuh air untuk menyirami
Karena hanya engkau yang dapat menyirami hati ku hingga berbunga bunga

6. Aku butuh pohon untuk meneduhi
Karena aku butuh peneduh jiwa ku dikala panas karena amarah

7. Aku butuh pagi setelah gelap hari
Karena melihat mu bagaikan melihat keindahan dipagi hari yang terdengar suara merdu burung berterbangan

8. Aku butuh tempat untuk kudiami
Karena tempat yang akan ku diami itu adalah dihati mu untuk selamanya

9. Aku butuh tersenyum setelah bersedih
Karena senyum mu menghilangkan lelah ku

10. Aku butuh hati untuk disayangi
Karena selama ini aku mencari belahan hati ku dan telah ku temukan di hati mu. Untuk itulah kuingin kau tetap disini. Hingga kelak kujadikan seorang istri
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger